Kabarnya iPhone 5 Ini Dibandrol Nyaris Rp1 Miliar

Goldgenie, perusahaan gold-plating, membuat versi iPhone 5 berlapis berlian & emas dalam dua versi, Superstar & Superstar Ice.

iPhone
Goldgenie adalah perusahaan dikenal karena sering membuat versi kustom dari gadget milik para superstar seperti David Beckham beserta istrinya, Victoria,, dan juga Elton John dan Simon Cowell.Dua versi iPhone supermahal ini dirancang desainer asal Swiss secara eksklusif untuk perusahaan yang berbasis di Inggris ini. Kedua model iPhone 5 ini terdapat emas 200 gram dengan 18 karat. 

iPhone 5 ini juga sudah terbuka untuk dapat digunakan operator manapun dari seluruh dunia.Versi Superstar dibandrol sebesar 48 ribu poundsterling atau setara dengan Rp747 juta dengan dihiasi emas 18 karat.

Sedangkan versi iPhone 5 Superstar Ice selain dihiasi emas 18 karat, juga terdapat 364 butir berlian dengan total 5,5 karat, atau bisa juga menggunakan batu mewah lainnya. 

Harga versi Superstar Ice sekitar 64 ribu Poundsterling atau setara Rp997 juta."Perkembangan nilai emas membuat pembelian produk ini adalah investasi nyata utk masa depan," ungkap pendiri Goldgenie, Laban Roomes di Gizbot.

Dalam kemasannya, pembeli juga akan mendapatkan kotak kemasan mewah berbahan Cherry Oak, earpod Apple yg dilengkapi remote dan mic, dock konektor kabel USB, dan juga USB power adapter.

Selain itu, pembelinya juga mendapat sertifikat dokumentasi khusus tentang keasliannya.Bagaimana menurut Anda?
Enhanced by Zemanta


EmoticonEmoticon