Aksi Microsoft Yang Coba Meledek Kemampuan iPad Dengan Skor Telak

Microsoft mengolok-olok minimnya fitur iPad dibanding tablet Dell XPS 10 yang dijejali Windows RT. Seperti apa aksi Microsoft 'menjatuhkan' pesaingnya tersebut?

Aksi saling sindir dan ledek sering dilakukan sejumlah produsen besar pada pesaingnya belakangan ini. Kali ini giliran Microsoft yang meledek iPad dengan fitur-fitur di tablet Dell XPS 10 yang tidak dimiliki iPad.

Dalam video tersebut, Microsoft awalnya meledek layar iPad yang tidak mampu memperbesar tampilan sekitar pada menu utamanya, sesuatu yang dimiliki Dell XPS 10. Microsoft 1, Apple 0.

Kemudian Microsoft meledek iPad yang tidak memiliki slot microSD ketika mencoba membuka foto-foto dalam sebuah SD card, fitur yang dimiliki Dell XPS 10. Kekurangan fitur ini memang membuat kebebasan pengguna lebih terbatas di iPad. Microsoft 2, Apple 0.

Aksi olok-olok terakhir adalah ketika Microsoft membandingkan harga iPad 32GB tersebut dengan harga Dell XPS 10 dengan kapasitas yang sama. Perbedaan harganya memang sangat mencolok, yakni US$200.

iPad 32GB berbanderol US$599 sementara Dell XPS 10 hanya US$399 saja dengan memiliki kemampuan yang menurut Microsoft lebih baik dari pesaingnya tersebut. Kini skor akhirnya adalah Microsoft 3, Apple 0.




EmoticonEmoticon