Produk - Produk Aneh Ini Hanya Terdapat di Asia

Orang orang di Asia dikenal memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi dan sering membuat berbagai produk dengan bentuk yang aneh yang tentunya tidak akan ditemukan ditempat lain selain ditempat asalnya. Nah berikut ini terdapat beberapa produk aneh yang hanya bisa kamu jumpai di Asia, mau tahu apa saja? simak berikut ini:
Edible iPhone Case, Jika anda merasa lapar dan tidak menjumpai makanan apakah mungkin anda akan   memakan sarung iPhone? Itu bisa terjadi jika anda memakai Edible iPhone Case yang merupakan sarung iPhone yang terbuat dari tepung beras dan sangat lembut dan pastinya bisa dimakan, bentuknya pun memang tampak seperti makanan.
Buddha Shaped Pears, buah ini  berbentuk seperti patung karena ketika masih kecil buah pir dimasukkan dalam sebuah alat cetakan yang mirip dengan patung. Buah Pir yang menyerupai bentuk Patung Budha Dari China 
Fauxgina Panties (NSFW), Mungkin ini adalah celana dalam terburuk untuk wanita pakai, celana dalam buatan Jepang ini jika digunakan oleh wanita, maka wanita tersebut akan terlihat telanjang bahkan terlihat kemaluanya dibagian depan, hihihi.
Spork Sprok, adalah produk Inovatis buatan Orang Jepang yang aneh, produk ini merupakan gabungan antara sendok dan garpu yang merupakan penggabungan fungsi keduanya yang dijadikan satu sehingga dapat memudahkan orang untuk makan.




EmoticonEmoticon