Penampakan Terlihatnya Dua UFO Yang Tertangkap Kamera di Inggris

Dua cahaya objek terbang misterius tertangkap kamera dari ponsel seseorang di Bracknell, London Road, Inggris. Kabar ini diberitakan situs berita lokal pada Sabtu (15/6).


"Mereka (dua UFO) mengarah ke barat daya menuju Basingstoke dengan kecepatan yang melebihi pesawat normal," tutur Steve Lambert, orang yang berhasil mengabadikan dua cahaya aneh tsb ketika sedang bersantai di Pub Running Horse, London Road.

"Mereka berada di sana (langit) hanya sekitar kurang dari lima detik," tambahnya.

Steve juga kemudian memajang foto itu ke laman Facebook untuk melihat apa ada update lain yang menyaksikan objek yang sama tsb.

"Saya telah melihat banyak kejadian di langit dan saya berlatih untuk mencoba mengambil foto dengan cepat pada ponsel saya. Jika ada orang lain yang melihat cahaya (itu juga), berarti kita tahu jelas ada sesuatu di luar sana," ungkapnya.

"Saya benar-benar ingin tahu apa yang terjadi di luar sana. Mungkin ada kehidupan lain di luar sana," ungkap Steve.

Dua cahaya objek terbang misterius itu terlihat berwarna putih dan sangat terang, berbentuk pipih seperti piringan dan terbang berdekatan.

Menurut GetReading, pada Februari silam sebuah objek terbang misterius juga tampak di wilayah Sandy Lane yang jaraknya sekitar 3,2 kilometer dari wilayah penampakan UFO saat ini.

Inggris dan wilayah Britania Raya memang sering menjadi salah satu hotspot penampakan UFO terbaik di dunia. 


EmoticonEmoticon