Cara mudah tanpa ribet mendapatkan banyak like di fanspage facebook

Tags: Cara mudah tanpa ribet mendapatkan banyak like di fanspage facebook

Hai sobat,apa kabar? ketemu lagi disini.. setelah lama tak eksis dari menulis blog, maklum lagi banyak kerjaan offline, hehe.. kali ini saya akan mencoba membuat trik Cara mendapatkan like banyak di facebook , oke tanpa basa basi kita langsung saja ke triknya ya,
  1. Jangan lupa agan buat dulu fanspage facebook ya,, karna ini yg terpenting hehe
  2. Kalo sudah buat fanspagenya, jangan lupa untuk membuat 5 - 10 postingan di fanspage yang agan buat tadi agar kelihatan seperti fanspage resmi pada umumnya
  3. Dan yang terakhir, agan buat lagi 1 postingan yang menarik, tulislah pesan yang "mengajak" pengunjung supaya mau melakukan like dan share seperti contoh di bawah ini :
Cara mudah tanpa ribet mendapatkan banyak like di fanspage facebook
Setelah agan melakukan ketiga hal di atas, jangan lupa berdoa ya, hehe dan tunggu hasilnya selama kurang lebih (sesuai dengan durasi dari postingan tersebut *sekitar 1 bulan).
Oke gitu saja trik Cara mudah tanpa ribet mendapatkan banyak like di fanspage facebook dari saya, terima kasih telah berkunjung ke situs kami semoga informasi ini benar-benar bermanfaat untuk anda yang ingin sekali fanspage facebooknya rame.


EmoticonEmoticon